Saturday, December 7, 2013

Kecantikan Wajah dengan Power Pore 4 in 1

 Komedo memang membuat kita tidak percaya diri. Kulit wajah serasa seperti bulu landak. Sungguh mengerikan. Tapi Anda tidak perlu risau dan bingung mencari solusi untuk masalah ini. Ada alat kecantikan wajah penghilang komedo dan kotoran pada wajah cantik Anda. Power Pore 4 in 1 merupakan solusi tebaik untuk masalah kecantikan wajah yang Anda idam-idamkan.

 Anda ingin segera menghilangkan komedo membandel? Pesan secepatnya dengan klik di sini.

Power Pore 4 in 1 adalah alat peremajaan kulit yang fungsi utamanya adalah sebagai penghilang komedo dan kotoran yang menyumbat pori-pori pada wajah. Cara kerja alat ini sangat aman dan tidak meninggalkan rasa sakit. Kecantikan wajah Anda akan terpancar karena dengan menggunakan Power Pore 4 in 1, kulit wajah akan terlihat halus, bersih, dan sehat.

 Kecantikan Wajah Menggunakan Power Pore 4 in 1 

 Power Pore 4 in 1 memiliki empat fungsi utama yang terkemas dalam satu alat:
1. Exfoliation Brush : Untuk mengelupas kulit mati dan membersihkan pori-pori.
2. Cleaning Sponge : Untuk membersihkan wajah dengan menggunakan pembersih wajah atau sabun.
3. Face Suction Cup : Untuk menghilangkan komedo / white heads.
4. Contour Massage : Untuk memijat lembut wajah. Cara kerja alat kecantikan wajah Power Pore 4 in 1

Klik gambar untuk mendapatkan harga termurah!
Power Pore 4 in 1 efektif menghilangkan komedo yang membandel. Dengan daya maksimal dari dua buah baterai AA, daya hisap Power Pore 4 in 1 akan sangat kuat, Power Pore 4 in 1 mampu mengangkat kotoran hingga ke pori-pori. Pijatan lembut Power Pore 4 in 1 akan membersihkan dan mengecilkan pori-pori. Kulit akan halus, lembut, dan bersih dari komedo. Masalah pun lenyap seketika. Alat kecantikan wajah ini dilengkapi empat rangkaian yang masing-masing memerankan fungsinya sebagai pemijat wajah, spon pembersih, sikat pengelupas kulit mati, dan perangkat penghilang komedo. Benar-benar 4 in 1.


 Tunggu apalagi, dapatkan rangkaian alat kecantikan wajah Power Pore 4 in 1 segera. Untuk order, klik di sini!